Tak Ikut, Gubernur Pastikan Pilkada Sukses

Tak Ikut, Gubernur Pastikan Pilkada Sukses

\"junaidi_hamsyah_konferensi_pers_fatmawati_s\"BENGKULU,Bengkuluekspress.com - Meski tidak ikut dalam pemilihan Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak tahun 2015, Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah mengatakan, dirinya siap untuk menyukseskan pilgub mendatang.

\"Tugas Gubernur mengantar Pilkada sukses dan berjalan dengan baik untuk mencari pemimpin 5 tahun kedepan,\" kata Gubernur saat jumpa pers di ruang VIP Bandara Fatmawati Kota Bengkulu, Kamis (30/7/2015).

Dalam kesempatan itu, Gubernur sempat mengucapkan selamat kepada dua pasang Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu yang akan bertarung pada Pilkada.

\"Atas nama Gubernur mengucapkan selamat kepada pasangan calon Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah dan Sultan B Najamuddin-Mujiono,\" tukas Gubernur.

Kemudian, mengenai roda pemerintahan yang masih dipimpinnya hingga 29 November 2015, Gubernur meyakinkan akan tetap berjalan dengan lancar.

\"Saya tetap akan menjalankan pemerintahan dengan baik hingga masa jabatan selesai pada 29 November 2015,\" demikan Gubernur. (Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: